Selamat tinggal .Co.Cc Good By

Pada postingan kali ini, kita tinggalkan sejenak tentang tool blogger dan lain".
Disini saya merasa kecewa pada salah satu tempat saya berlangganan domain gratis yaitu .Co.Cc

Seiring dengan menyebarluasnya isu bahwa Google Update pagerank. terdengar jugak kabar bahwa domain .Co.Cc telah di Banned?
Benarkah itu?

Atau Google yang sedang mengalami masalah(Maintenance) . . ??


Awalnya peristiwa ini saya tidak percaya, namun setelah saya selidiki, memang semua blog yang memakai domain .Co.Cc ini semua di deindeks oleh Google.
Saya jugak bertanya", Tadi siang sewaktu saya OL di sebuah warnet langganan saya, disana saya mengetikkan Google.co.id, tapi saya bingung kenapa Link blog saya tidak muncul di Awal Google?
Saya menganggap biasa, mungkin karna ada sesuatu yang salah dengan browser nya. Tapi setelah saya cobak di Laptop saya, ternyata memang tidak ada. Disana saya mulai bingung kenapa ini bisa terjadi. Akhirnya saya melihat artikel dari satu teman blog saya, disana dia mengatakan bahwa hosting tempat domain .Co.Cc telah di Banned.
Hati saya bercampur dengan gelisah, ya apa boleh buat, kita gk bisa apa-apa.

Setelah lama saya pikir" akhirnya saya bermaksud berpindah ke domain saya yang lama di http://chenkgelate.blogspot.com/

Jadi untuk sementara bagi sobat blogger yang sudah memasang Link saya yang .co.cc Silahkan di ubah menjadi link yang di atas . .

Dan untuk kunjungannya silahkan Klik link di bawah ini


Untuk sementara ini Link dari Blog chenkgelate.
0 Komentar untuk "Selamat tinggal .Co.Cc Good By"

Back To Top