Award Pertama Blog CNG

Asiiikkk . ....
Akhirnya saya dapat award jugak dari teman saya Shaq Blog. sudah lama saya berkecimpung di dunia Blogger, namun saya belum pernah mendapatkan Award.
Namun Alhamdulillah KIni saya mendapatkan Award pertama saya :)
Thanks buat Shaq Blog. Award ini saya Persembahkan bagi teman saya ..



  1. Sigodang Pos
  2. Rachmad's Blog
  3. Komputer dan Internet
Syarat Penerimaan dan Pemberian Award :

    1. Menyampaikan kepada blogger lain.

    Disini anda bebas memberikan award ini kepada blog dengan jumlah yang tidak terbatas asalkan blog tersebut sesuai dengan syarat yang telah ditentukan diatas.

    2. Memberikan Informasi tentang blog siapa yang memberikan award ini.

    Disini maksudnya misal jika blog A memberikan award kepada blog B, maka blog B akan menuliskan pemberi award yakni blog A. Kemudian blog B memberikan award kepada blog C, maka blog C akan menuliskan pemberi award yakni blog B begitu seterusnya.

    3. Membuat satu tulisan atau kalimat tentang Ramadhan.

    Disini penerima award akan diberi tugas untuk menuliskan satu kalimat tentang bulan ramadhan. Boleh tentang Selamat Berpuasa, Selamat Berbuka, atau yang lainnya.Selamat Merayakan Ibadah Puasa,Semoga kita bisa tetap sehat dan baik di bulan Ramahdan.

    4. Menginformasikan kepada penerima award

    Disini anda harus memberikan informasi kepada blog yang telah anda pilih untuk mendapatkan award ini selanjutnya.
Tag : Award
0 Komentar untuk "Award Pertama Blog CNG"

Back To Top