New in Chenkgelate Blog

Assalamu'alaikum, Pada kesempatan Kali ini saya mau sedikit share tentang Blog Chenkgelate yang dmna pada saat ini telah berubah tampilan. Sekaligus pada kesempatan ini saya ada sedikit pemberitahuan, bahwa Admin Blog Chenkgelate telah terdaftar 1 Org. Untuk itu disini saya mau memperkenalkannya kepada Sobat Blogger Chenkgelate.




Nama nya adalah Sucy Maharany Putry. Kalo mau liat Profil lengkapnya silahkan klik disini sob.

Sucy ini jugak murid di SMA saya sob, dia baru masuk Claz 1 SMA. Ciri" nya bagi saya sech Cantik, Manis. hehe :)
Owya, ada 1 Info lagi, Sucy ini Pacar saya sob :)



Jadi saya kasi Liat SS nya aja ya sob. cwry kalo gk Jelas :)




 Gmna sob ??

Cantik kan sob :)
hehe

   Ya iya dund . . .

Jangan di ganggu ya sob, Langkahi dulu mayat saya sob kalo mau ganggu :)


 hehe . . .
   jadi intinya disini saya sech cuma mau promosi. :)

OK sob, udah dulu ya. udah Malam Ini sob . . . .

Admin Chenkgelate Blog:
  1. Rangga Okem
  2. Sucy Maharany Putry
Sekian Dulu sob.

Assalamu'alaikum.
0 Komentar untuk "New in Chenkgelate Blog"

Back To Top