6 Starsz Girln Band Indonesia

6 Starsz Girln Band Indonesia - Enam gadis cantik Glow, Yoana, Jessica,Lenny, Eqyn dan Priscill yang tergabung dalam 6 Star adalah salah satu girl band terpanas yang tengah dipersiapkan NAGASWARA untuk meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul "Pretty Woman".

Untuk peluncuran girls band terpanas ini, para personil 6 Star kini tengah melakukan foto sesion untuk persiapan cover Nagaswara Magazine yang akan terbit bulan Oktober 2011 mendatang. Foto sesion dilakukan di studio 50mm di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Girls band 6 Star terbentuk atas ide CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna pada bulan Juli lalu. Melalui broadcast SMS girls band 6 Star awalnya bernama 8 Star. Seleksi penerimaan personil grils band ini diambil dari model,penyanyi,hingga dancer-dancer langganan artis ternama.Melalui seleksi yang ketat dan karantina akhirnya menyisakan 6 personil Star yaitu  Glow, Yoana, Jessica,Lenny, Eqyn dan Priscill  yang masih bertahan.

Pemotretan untuk 6 Star kali ini mengambil konsep korea style, pemotretan dilakukan oleh photograper Ridho dari  Nagaswara magazine. Korea style menjadi bumbu penting  dalam sajian grils band 6 star. Apalagi ke enam gadis cantik ini membawakan  single berjudul "Pretty Women" ciptaan Zaky ex Kaptain band. Recycle single yang pernah dibawakan grup Wonder Women ini pun digubah musiknya dan disesuaikan dengan karakter grils band 6 Star yang penuh dengan keceriaan dan tentu saja beat Korea yang kental lebih dimunculkan. Semoga girls band 6 Star bisa meramaikan kancah musik Indonesia yang belakangan tengah menggandrungi girls band.
www.nagaswaramusic.com
Tag : Girlband
0 Komentar untuk "6 Starsz Girln Band Indonesia"

Back To Top