Chenkgelate Punya Domain Sendiri jugak :)

Akhirnya Punya Domain Sendiri - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Memiliki domain sendiri mungkin merupakan impian semua para blogger (termasuk saya). Berkat semangat yang ingin terus belajar dan berdoa, keinginan untuk memiliki domain TLD (Top Level Domain) itu pun akhirnya terwujud. Karena sesuatu yang pasti keberhasilan tidak akan pernah terwujud tanpa adanya perjuangan, pengorbanan, totalitas serta keyakinan. Lebih dari pada itu kita serahkan kepada Allah SWT untuk menentukannya.

Sebelumnya saya membuat blog baru terlebih dahulu untuk merencanakannya membeli domain sendiri. Oh, iya sedikit berbagi pengalaman aja ya ! saya membeli domain ini pada perusahaan lokal yang menyediakan domain untuk blogspot dan jasa pembuatan blog professional. Harga murah dan terjangkau. Untuk sobat yang ingin mengganti domainnya atau butuh jasa pembuatan blog professional bisa langsung ke www.maiga-blogservice.com.

Dan akhirnya saya memilih domain commercial yaitu domain .com untuk menjadikannya sub domain blog ini. Allhamdullilah sekarang domain ini sudah berubah menjadi www.chenkgelate.com. Memang ada resikonya untuk costum domain, maka dari itu sebaiknya saya sarankan untuk membuat blog baru. Untungnya saya memilih untuk membuat blog baru, dan memulai dari awal lagi, tidak lupa untuk belajar menulis dan membuat artikel atau postingan-postingan sendiri yang berkualitas.

Saya sangat berterimakasih kepada Allah SWT karena perubahan dan bergantinya domain ini juga tidak dapat terwujud tanpa doa dari orang tua dan pelayanan dari costumer yang baik-baik dari www.maiga-blogservice.com. Banyak yang ilmu yang saya dapatkan, semoga bisnisnya ini bisa sukses dan lancar. (Amin..)

Dan semoga dengan blog dan domain baru ini bisa menambah saya semangat belajar dan menulis artikel untuk saling belajar dan berbagi ilmu, pengalaman dan pengetahuan yang bermanfaat. Ok, sekian dulu catatan pribadi/curahan hati dari saya ini (jiah, hehe..). Sudah lama tidak ngeblog dan menulis lagi, padahal sudah kurang lebih 6 bulanan, belajar blog dan membuat blog yasudah hiraukan. (hehe..)

Semoga pada postingan mengenai pengalaman costum domain kali ini bisa bermanfaat. (Amin..)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Tag : Internet
0 Komentar untuk "Chenkgelate Punya Domain Sendiri jugak :)"

Back To Top