Syahrini dan Jambul Terowongan Casablanca

Syahrini dan Jambul Terowongan Casablanca - Chenkgelate Syahrini kini tampil berbeda lewat model jambul terbaru bernama Terowongan Casablanca. Syahrini menata jambulnya sendiri. Lho? Penyanyi seksi Syahrini kembali membuat sensasi. Setelah ngetop lewat tatanan rambut Jambul Khatulistiwa, Syahrini tampil lewat model jambul terbaru bernama Jambul Terowongan Casablanca. Sesuai namanya, jambul Syahrini melingkar membentuk lingkaran bak sebuah terowongan.


"Aku kan ceplas-ceplos aja, kalau jadi tren ya alhamdulillah," tutur Syahrini di Halo Selebriti SCTV, Selasa (20/12). Perempuan berdarah Sunda itu mengaku menata jambulnya seorang diri, tanpa bantuan siapa pun.

Ditemui di sebuah studio foto di Jakarta Selatan, Syahrini tampil anggun lewat balutan kain songket khas Palembang. Sumatra Selatan. Si artis "sesuatu" itu rupanya tengah mempersiapkan diri untuk sejumlah ajang besar di akhir 2011 dan awal 2012. Jambul baru, penampilan pun harus fresh dan berbeda.

"Ini adalah khayalan aku dan adikku, karena dia juga yang memantau fashion aku," tuturnya. "Jadi aku siap-siap nanti ada banyak acara di tahun 2012."

Syahrini mengungkapkan niatnya untuk segera mengakhiri masa lajang. Ia ingin mencari sesosok pria yang bisa langsung diajak menikah. Untuk saat ini, Syahrini ingin lebih dahulu menikmati karier bernyanyinya. "Habis acara tahun baru, aku mau liburan ke Las Vegas atau Dubai. Mau liburan, masa kerja terus," ujar Syahrini
Tag : Artist, Heboh
0 Komentar untuk "Syahrini dan Jambul Terowongan Casablanca"

Back To Top