9 Trik Ampuh Menghilangkan Jerawat dengan cepat


Trik yang sederhana dan sangat murah biayanya ini, lebih cepat menghilngkan jerawat saya. Anda pasti tidak percaya, jika saya katakan, dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, jerawat saya mulai menyusut dan pergi dari wajah saya. Anda pengen tahu apa saja triknya, berikut 9 Trik Ampuh Menghilangkan Jerawat dengan cepat:
  1. Sering Cuci Muka, alasan jerawat menempel dimuka anda, karena wajah anda kotor. oleh karena itu, seringlah mencuci wajah anda, jangan menggunakan sabun mandi. karena sabun mandi hanya membuat anda semakin berjerawat. Kalau saya melakukannya dengan Berwudhu setiap wajah mulai berminyak dan terasa gata. dan usahakan mencucinya dengan lembut, jangan membuat jerawat anda berdarah. 
  2. Saat Berkeramas, Jangan Sampai Busa Sampo Turun Kewajah Anda, karena dalam sampo ada zat yang membuat wajah anda semakin tambah berjerawat, apalagi bagi yang klit wajahnya sensitif. 
  3. Jangan Banyak Makan Yang Berlemak, makanan berlemak akan memancing lebih cepat pertumbuhan jerawat, namun makanan berlemak juga penting bagi pelumas persendian anda. Jadi boleh makan, tapi jangan terlalu banyak. 
  4. Jangan Makan Telur dan Daging, ini udah saya uji coba, daging dan telur adalah makanan favorite saya setiap hari, tapi sebulan yang lalu sampai sekarang saya berusaha sekuat tenaga, untuk tidak makan dulu daging dan telur. dan ternyata pertumbuhan jerawat di wajah saya mulai berkurang dan akan hilang (tidak tumbuh lagi). 
  5. Jangan Di Pencet-Pencet, maksudnya kalau anda gemez sama jerawatnya, jangan pernah di pencet-pencet, apalagi sampai berdarah. Nanti darahnya akan menyebar ke kulit anda dan menyebabkan jerawat tumbuh. 
  6. Jangan Stress, stress akan memicu pertumbuhan jerawat. Jika ada masalah, jangan terlalu lama difikirkan, sebaiknya anda bicarakan ke temen dekat. Terus sering-seringlah refreshing agar fikiran kita lebih fresh dan hilang dari stress. 
  7. Seringlah Olahraga, Olahraga akan membuat keringat anda keluar, dan saat keringat keluar maka keluar juga kotoran dalam kulit wajah anda. Beserta semua kuman pemicu jerawat. 
  8. Sebelum Tidur Cuci Muka Dengan Air Hangat, ini berguna untuk membuat pori-pori di kulit anda lebih merenggang, dan uapnya akan mempercepat penyembuhan jerawat. Tapi ingat Air hangat ya, bukan air panas ( kalau air panas nanti wajah anda melepuh, Lho) 
  9. Setelah Memakai Cara Di Atas, Oleskan CALADINE LOTION Di Kulit Wajah Yang Berjerawat, Caladine lotion bentuknya cair warna pink, ada gambar ibu memeluk anaknya, anda bisa membelinya di apotek harganya Cuma 10 Ribu. Cara menggunakannya oleskan secara merata jangan terlalu tebal dan jangan terlalu tipis.
Itulah  9 Trik Ampuh Menghilangkan Jerawat dengan cepat, jika anda punya tambahan saya tunggu sekarang juga.
Tag : Healthy
0 Komentar untuk "9 Trik Ampuh Menghilangkan Jerawat dengan cepat"

Back To Top